Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 13 Februari 2013

TRIK MAIN PES 6


PES 6
PES 6 adalah game sepak bola yang dirilis oleh Konami pada tahun 2006 yang masih banyak di mainkan sampai saat ini.

Game yang berjudul lengkap Pro Evolution Soccer 6 ini sangat asik dimainkan, apalagi bagi anda pecinta sepak bola.

Cara atau Trik bermain PES 6 ini sangat banyak di temukan di internet baik dari cara teknik dribble, corner kick maupun free kick yang bagus di PES 6.


Saya akan merangkum beberapa trik bermain PES 6 semoga bisa menjadi bahan referensi anda bermain PES 6 yaitu :


  • Trik Free Kick PES 6
Trik Tendangan Bebas atau Free kick pada PES 6 ini bisa di sebut gampang-gampang susah, terutama bagi anda yang baru bermain PES 6, pertama-tama pilih kicker yang memiliki kemampuan shot power di atas 85 dan Long shot speed dan akurasi diatas 80.
Kemudia targetkan tendangan jauh dari kiper musuh tapi tetap target kedalam gawang, saat mengeksekusi tendangan tekan bawah + kotak tergantung jarak ke gawang, lalu pada saat bola melambung tahan Segitiga, Trik tendangan bebas PES 6 ini tidak menjamin akan masuk 100%
  • Trik Dribble PES 6
Pada saat membawa bole hal yang harus diperhatikan adalah jarak musuh dan pemain kawan yang berada di sekitar, usahakan dribble untuk mengecoh lawan jangan gunakan speed R1, tetapi gunakan R2 + arah.
  • Trik Kiper PES 6
Kejadian one-by-one antara kiper dan penyerang sering terjadi dalam permainan PES, jika anda menjadi kiper usahakan lihat kondisi, jika penyerang bisa di kejar maka tahan Segitiga untuk merebut bola jika tidak, tunggu musuh melakukan tendangan lalu tahan segitiga, sedangkan jika anda dalam posisi menyerang jangan langsung melakukan tendangan lurus, jika kiper diam lakukan tendangan dari samping, dan jika kiper mendekat lakukan shooting lambung (L1 + Kotak).
Itulah beberapa tips dan trik bermain PES 6, memang tidak akan langsung mudah di terapkan pada permainan nyata, rajin-rajin lah berlatih dengan teman anda.
Artikel Terkait

1 komentar: