Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 30 Oktober 2012

Satu Jam Saja


Film Satu Jam Saja (Satu) ini dibintangi oleh artis cantik revalina s temat (gadis), Andhika Pratama (Hans) dan Vino G Bastian (Andika)

lihat satu jam saja (satu) trailer

Sebuah persahabatan bisa hancur hanya dalam sekejap saat sebuah pengkhiatan menghampiri ikatan yang sudah lama terjalin itu. Adalah Gadis (Revalina S Temat) yang menjalin asmara dengan Hans (Andhika Pratama).
Kebahagian yang terjalin tiba-tiba hilang saat Gadis hamil akibat perbuatan Hans. Terkejut dengan berita kehamilan Gadis, bukannya bertanggung jawab atas perbuatannya Hans akhirnya lari dan menghilang.

Dalam keadaan tak menentu, kehadiran Andika (Vino G Bastian) yang menyukai Gadis sejak lama ternyata memberikan jawaban atas penderitaan Gadis. Andika siap mengambil tanggung jawab yang seharusnya dipikul oleh Hans. Walau mengetahui gadis tidak mencintainya, Andika tetap yakin dengan keputusannya itu.

Kehidupan rumah tangga yang seharusnya bahagia, ternyata berjalan hambar karena Gadis tidak kunjung mencintai Andika. Konflik pun semakin menarik saat Hans kembali hadir di tengah-tengah Gadis dan Andika untuk bertanggung jawab atas perbuatannya terhadap Gadis. Intrik serta permasalahan silih berganti hadir saat Andika dan Hans memiliki cara yang berbeda untuk menyelesaikan masalah Gadis.

Satu Jam Saja yang diarahkan oleh sutradara Ario Rubbik memiliki cerita yang kuat berkat naskah yang dikerjakan oleh Rano Karno. Film ini juga jadi ajang kembalinya bintang Si Doel Anak Sekolahan ke layar lebar setelah 20 tahun absen di dunia yang membesarkan namanya itu. Dialog serta adegan yang menyentuh terbukti bisa membuat anda menitikkan air mata.

Vino G Bastian yang sering mendapatkan peran cuek dan kasar terbukti sukses menghidupkan sosok Andika yang lembut dan perhatian. Sedangkan bagi Revalina S Temat, perannya di film ini semakin memperkuat citranya sebagai artis dengan peran-peran protagonis yang lemah dan selalu ditindas.

Film produksi Karnos film ini menyajikan sebuah kisah drama romantis yang tragis.

sumber : www.21cineplex.com


Satu Jam Saja Downloads
Quality : Dvdrip
Pemain : Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama).

Mediafire
Download1
Download2

Enterupload
Download
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar